Cheerleader Cantik Ini Sanggup Angkat Beban 136 Kilogram

Written By Unknown on Sabtu, 21 Maret 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Siapa bilang seorang cheerleader atau pemandu sorak hanya bisa beraksi dengan pom-pom warna warninya. Patricia Ballesteros mungkin tidak sama dengan cheerleader kebanyakan.

Gadis cantik berusia 15 tahun ini ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa. Meski memiliki lengan yang ramping, Patricia mampu mengangkat beban seberat 136 kilogram.

Kemampuan yang dimiliki siswa SMA Desert Rich ini menyebar di media sosial dan membuah heboh. Dalam rekaman tersebut tampak Patricia mampu mengangkat beban yang lebih berat dari seekor panda raksasa.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, rekaman ini sudah ditonton seluruh dunia dan disiarkan di jariangan televisi olahraga ESPN. Semua yang menonton terkesan dengan bakat yang dimilikinya.

Di sekolah Patricia termasuk salah satu anggota pemandu sorak yang sudah meraih juara selama dua tahun terakhir ini.

Waktu luang banyak dihabiskan Patricia di tempat fitness untuk mendukung aktivitasnya sebagai seorang cheerleader. Begitu juga halnya saat liburan musim panas, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di gym. Patricia belum punya rencana untuk menghentikan latihannya ini.

"Aku bisa mengangkat beban seberat itu karena punya pelatih yang luar biasa. Dia mendorong saya untuk mengembangkan diri dan melihat potensi atlet pada diri saya,"tambahnya.

Lihat kemampuan Patricia di video bawah ini:

(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cheerleader Cantik Ini Sanggup Angkat Beban 136 Kilogram

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/cheerleader-cantik-ini-sanggup-angkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cheerleader Cantik Ini Sanggup Angkat Beban 136 Kilogram

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cheerleader Cantik Ini Sanggup Angkat Beban 136 Kilogram

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger