Nihil Titik Api di Kecamatan Mandau

Written By Unknown on Senin, 16 Maret 2015 | 12.47

HO/PUSPENTNI

Operasi Terpadu Penanggulangan Bencana Asap di Riau yang berada di bawah kendali BNPB melibatkan 5,110 personel, terdiri dari 3,181 prajurit TNI dan 1,929 unsur lainnya berhasil memadamkan 172 titik api atau sekitar 19.642 hektar kebakaran hutan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DURI - UPT Damkar Kecamatan Mandau terus melakukan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak dalam mengawasi karhutla di wilayah Mandau. Disampaikan oleh Kepala UPT Damkar Zulfikar Yazid, koordinasi dilakukan dengan berbagai elemen seperti kepolisian, Masyarakat Peduli Api dan sebagainya.

Menurutnya, belum ada titik api yang terpantau di wilayah Kecamatan Mandau beberapa waktu belakangan. Walau begitu, tingkat kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran lahan dan hutan terus dilakukan.

"Sejauh ini tak ada informasi mengenai titik api di Mandau. Kita terus berkoordinasi dengan banyak pihak terkait pengawasan tersebut," urainya, Senin (16/3/2015).

Ia menjelaskan, sejauh ini, koordinasi aktif masih dilakukan dengan beberapa kawasan rawan Karhutla di Mandau. Seperti dengan unsur masyarakat di Desa Petani dan Desa Buluh Manis akan terus dimaksimalkan.

"Karena lokasi berjauhan, maka koordinasi harus terus dimaksimalkan agar tak terjadi hal-hal diluar keinginan kita nanti," pungkasnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Nihil Titik Api di Kecamatan Mandau

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/nihil-titik-api-di-kecamatan-mandau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nihil Titik Api di Kecamatan Mandau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nihil Titik Api di Kecamatan Mandau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger