VIDEO: Astaga, Sepeda Motor Masuk Mal Dikejar Polisi

Written By Unknown on Senin, 16 Maret 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kejar-kejaran antara sepeda motor dengan petugas kepolisian di Kanada ibarat film-film action. Seorang pengendara motor ngebut di jalan menyelip melewati kendaraan dan masuk mal.

Rekaman dari beberapa kamera menunjukkan tayangan kejadian pada 20 Februari 2015 siang tersebut. Helikopter patroli dari Royal Canadian Mounted Police (RCMP) merekam bagaimana sepeda motor itu melaju kencang, menyelip dan melewati kendaraan-kendaraan di depannya.

Sepeda motor ini dikejar oleh mobil polisi dengan sirine meraung-raung. Dari rekaman di dashboard mobil polisi, tampak si pengendara meliuk-liuk menyelip kendaraan lain dan bahkan menerobos lampu lalu lintas.

Lebih dramatis bak film action, sepeda motor itu masuk ke dalam mal lalu melajukan kendaraannya menuruni escalator yang sedang bergerak. Kemudian melewati pintu sliding door, pintu yang bergerak otomatis.

Pengunjung Guildford Town Centre mall terperanjat dan keheranan melihat aksi tersebut. Sementara itu petugas keamanan berusaha mengejar.

Si pengendara motor dengan cuek keluar mal lalu lewat jembatan penyeberangan. Video itu berakhir dengan gambar sepeda motor yang ditempeli stiker bertuliskan "Support your local Hells Angels Haney" dukung komunitas lokalmu, Hells Angels Haney, dan "In Memory of Johnny Antinozzi," dalam kenangan Johnny Antinozzi.

Video itu merupakan kompilasi tayangan yang dikumpulkan polisi untuk digunakan sebagai bukti kasus. Video itu bukan untuk konsumsi publik, dan hendak dikirim ke sebuah situs pribadi. Tetapi tak sengaja terposting online.


Anda sedang membaca artikel tentang

VIDEO: Astaga, Sepeda Motor Masuk Mal Dikejar Polisi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/video-astaga-sepeda-motor-masuk-mal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIDEO: Astaga, Sepeda Motor Masuk Mal Dikejar Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIDEO: Astaga, Sepeda Motor Masuk Mal Dikejar Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger