VIDEO: Keren, Mobil Terbang Kini Jadi Kenyataan

Written By Unknown on Selasa, 17 Maret 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tak lama lagi, mobil-mobil yang dapat terbang seperti dalam film-film sci-fi akan jadi kenyataan. Sebuah perusahaan Slovakia menyatakan akan memproduksi mobil canggih secara komersil dua tahun lagi.

AeroMobil digadang-gadangkan bisa terbang sejauh kisara 700 kilometer dengan kecepatan 124 mph atau sekitar 200 km/jam. Bahan bakarnya bensin untuk mesin Rotax 912 ULS. Tingkat konsumsi 15 liter per jam yang bisa diperoleh di stasiun pengisian seperti biasa.

Seperti dirilis Daily Mail, mobil futuristik ini mempunyai sayap yang bisa dilipat. Jika sayapnya dilipat, fungsinya kembali normal seperti mobil biasa yang muat diletakkan di area parkir.

Aeromobil adalah 'mobil terbang' yang versi terbarunya adalah generasi ketiga kendaraan. Rancangannya sudah selesai dan sudah menjalani program tes terbang sejak Oktober 2014, kata perusahaan itu.

Seperti dalam video yang dirilis perusahaan itu, tampak seorang pria mengendarai mobil. Lalu terbang dan mendarat di lapangan rumput.

Juraj Vaculik, co-founder dan CEO of AeroMobil mengatakan mobil itu akan dijual pada 2017. Perusahaan itu juga sudah mengembangkan versi mobil yang bisa dikemudikan sendiri, dan kapasitas dua orang.


Anda sedang membaca artikel tentang

VIDEO: Keren, Mobil Terbang Kini Jadi Kenyataan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/video-keren-mobil-terbang-kini-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIDEO: Keren, Mobil Terbang Kini Jadi Kenyataan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIDEO: Keren, Mobil Terbang Kini Jadi Kenyataan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger