Wuihh, Ini Foto Cantiknya Gadis-gadis Demonstran Pendukung Ahok!

Written By Unknown on Minggu, 01 Maret 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Puluhan relawan cantik ikut hadir dalam aksi mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menambah warna lain saat acara car free day, Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Fani seorang relawan cantik ikut bergabung dalam acara #Kami Adalah Ahok. Menggunakan baju putih dan celana panjang ia sibuk membagikan selebaran kepada warga ibukota yang melintas. Selebaran itu berisi petisi mendukung langkah Ahok yang melapokan dugaan anggaran siluman ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Fani, tak sendiri dalam membagikan selebaran petisi tersebut. Ia mengaku selebaran petisi itu telah disediakan sebanyak 3.000 lembar yang akan dibagikan kepada warga. Nantinya, setelah warga mengisi nama dan alasannya mendukung Ahok, selebaran petisi itu dimasukkan ke dalam kardus kecil yang bertuliskan #GueAhok, Begal APBD.

Meski Fani baru ikut acara ini untuk pertama kalinya, ia tak canggung untuk menceritakan kepada warga yang belum mengetahui kisruh Ahok dengan Dewan Perwakilan Rakyat. Menurutnya, banyak juga pengunjung Car Free Day (CFD) Jakarta yang menayakan perteruan antara mantan Bupati Belitung Timur itu dengan dewan.

"Banyak yang menanyakan, sebelum mengisi surat petisi dukungan terhadap Ahok, tetapi dalam petisi ini kita sudah ada sedikit penjelasan dan juga kadang kami ikut menerangkan soal petisi ini,"ujar Fani kepada wartawan.

Fani menambahkan, pengunjung yang telah mengetahui kekisruhan langsung meminta selebaran kepada teman-temannya. Menurutnya, Ahok sangat membutuhkan dukungan dari warga ibukota untuk membeberkan dana siluman.

"Ahok lagi berjuang, banyak juga warga dari Tangerang dan Bekasi yang memberikan dukungan," kata Fani. (Tribunnews).


Anda sedang membaca artikel tentang

Wuihh, Ini Foto Cantiknya Gadis-gadis Demonstran Pendukung Ahok!

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/03/wuihh-ini-foto-cantiknya-gadis-gadis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wuihh, Ini Foto Cantiknya Gadis-gadis Demonstran Pendukung Ahok!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wuihh, Ini Foto Cantiknya Gadis-gadis Demonstran Pendukung Ahok!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger