Amril Mukminin Unggul di Survei Golkar untuk Pilkada Bengkalis

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Harian DPD II Golkar Bengkalis, Amril Mukminin dinilai layak diusung oleh untuk maju di Pilkada Bengkalis pada bulan Desember mendatang. Kelayakan itu dibuktikan setelah dilakukan survei di internal partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Organisasi DPD I Golkar Riau, Muhammad Nasir Day dalam konfrensi pers yang digelar di Hotel Pangeran pada Selasa (14/4). Menurut Nasir, hasil survei internal, serta masukan dari masyarakat dan organisasi di luar Golkar, Amril merupakan sosok yang layak menjadi pemimpin di Bengkalis.

"Amril Mukminin mempunyai kualitas, kapabilitas serta rekam jejak yang bersih. Sehingga kita melihat, beliau pantas mendapatkan perahu Golkar. Apalagi saat ini, Amril Mukminin sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Bengkalis," kata Nasir.

Nasir juga menjelaskan, Amril juga pernah jadi kepala desa di tempatnya beberapa waktu lalu. Selain itu, ia juga dipercaya menjabat sebagai Ketua KSPSI Bengkalis. Karena itu, dengan rekam jejak dan pengalamannya, menurut Nasir sudah sepatutnya Amril diusung untuk menjadi Bupati Bengkalis.

Nasir juga yakin, Amril memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada Bengkalis. Apalagi Amril bisa menguasai 60 persen pemilih di daratan Bengkalis. Sedangkan untuk wakil menurut Nasir diserahkan sepenuhnya kepada Amril. Ia berharap Amril bisa menguasai pemilih di bagian pesisir Bengkalis.

"Kalau calon wakil, kita serahkan sepenuhnya kepada Amril. Di Bengkalis Golkar masih kurang satu kursi untuk bisa mengusung calon bupati Bengkalis. Apakah nantinya berkoalisi atau bagaimana kita serahkan kepada Amril," tuturnya.
Nasir berharap, apa yang menjadi harapannya tersebut, DPD I Golkar Riau juga memiliki pandangan yang sama terhadap Amril. Sehingga Amril bisa mencalonkan dengan lancar nantinya. (EDISI CETAK)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi HARI INI. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Amril Mukminin Unggul di Survei Golkar untuk Pilkada Bengkalis

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/amril-mukminin-unggul-di-survei-golkar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Amril Mukminin Unggul di Survei Golkar untuk Pilkada Bengkalis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Amril Mukminin Unggul di Survei Golkar untuk Pilkada Bengkalis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger