Andi Rachman: Sudah Saya Bilang Golkar Riau Aman

Written By Unknown on Jumat, 03 April 2015 | 12.47

TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY

Gubernur Riau, Annas Maamun (tengah) saat masih menjadi bakal calon. Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, Annas Maamun (tengah) dan Arsyadjuliandi Rahman (kedua dari kanan) mendaftar ke Kantor KPU Riau, Pekanbaru, Kamis (23/5). Pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Riau. 

Laporan: Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Konflik partai berlambang pohon beringin yang terjadi di pusat dan bahkan merembet ke daerah ternyata bukan sebuah masalah bagi Arsyadjuliandi Rachman yang juga pengurus Partai Golkar pusat tersebut. Menurut Andi Rachman sapaan akrabnya, sejauh ini partai Golkar di Riau tidak ada masalah.

Meskipun sudah ada pihak yang mengakui sebagai pengurus Golkar yang sah dan akan mengambil alih kepemimpinan Golkar di Riau menurut Andi selama ini masih dalam kondisi yang kondusif.

"Sudah sering saya jelaskan setiap kali ditanya saya bilang Golkar Riau itu aman, tidak ada masalah, golkar Riau aman," ujar Andi Rachman saat ditanya terkait hasil Sela yang dikeluarkan PTUN terhadap Partai Golkar.

Saat ditanya terkait pengakuan Indra Mukhlis Adnan sebagai kepengurusan yang sah partai Golkar di Riau, Andi kembali menjawab singkat jika Golkar Riau aman.

"Golkar Riau aman tidak ada masalah," jelasnya sambil berlalu meninggalkan wartawan. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Andi Rachman: Sudah Saya Bilang Golkar Riau Aman

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/andi-rachman-sudah-saya-bilang-golkar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andi Rachman: Sudah Saya Bilang Golkar Riau Aman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andi Rachman: Sudah Saya Bilang Golkar Riau Aman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger