PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati Siak

Written By Unknown on Jumat, 03 April 2015 | 12.47

Laporan: Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Karena sudah memasuki tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pe‎milu Kada) Siak 2015 di KPU Siak, sejumlah partai politik juga membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.

Salah satunya, DPC PPP Siak memulai membuka pengambilan formulir dari 1 April-15 April 2015. Pengembalian formulir tanggal 16 April-20 April 2015. Verifikasi data berkas pencalonan dilakukan pada tanggal 21 April -23 April 2015.

Selain itu, bakal calon juga diberi tenggat waktu melakukan perbaikan data, yakni tanggal 24 April-26 April 2015. Kemudian baru dilakukan laporan des Pilkada keoada DPD PPP/DPW/PPP/DPP PPP, pada tanggal 27 April -7 Mei 2015.

Sedangkan penentuan calon yang akan diusung partai berlambang kabah ini dilaksanakan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD PPP Siak, yakni 15 Mei -16 Mei 2015.

Ketua Desk Pilkada DPD PPP Siak Budiraharjo mengatakan, hingga saat ini sudah banyak Balon yang datang mengambil formulir. Maklum, PPP punya modal 3 kursi di DPRD Siak, yang dibutuhkan untuk berkoalisi bagi partai lain.

"Semua tahapan ini kita laksanakan dengan baik dan bersifat netral untuk masing-masing Balon. Biarkan proses yang menentukan," kata Budiraharjo, Jumat (3/4/15). (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati Siak

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/ppp-buka-pendaftaran-calon-bupati-siak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati Siak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati Siak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger