Anggota DPRD Riau Ini Koleksi 300 Kunci Kartu Hotel Secara Ilegal

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 12.47

PEKANBARU, TRIBUNPEKANBARU.COM - Anggota DPRD Riau, Mansyur HS, memiliki hobi sangat aneh, dan tidak banyak orang tahu tentang hobi tersebut.

Dengan malu-malu, Mansyur HS, mengaku paling suka mengumpulkan kunci kamar hotel yang ia kunjungi. Kunci yang dikumpulkan tersebut berbentuk kunci kartu.

"Mungkin hobi saya ini bisa dibilang ilegal. Saya suka koleksi kamar hotel yang saya kunjungi. Setiap saya bertugas ke suatu tempat, saya pasti ambil kunci kamar hotel yang berbentuk kartu," kata Masyur sambil tertawa, Rabu (8/4/2015).

Laki-laki akrab disapa Ustaz ini juga mengatakan, hobinya tersebut baginya memberikan rasa kebanggaan tersendiri serta menandakan ia sudah pernah ke hotel ia kunjungi tersebut. Apalagi hotel-hotel besar dan berada di tempat yang jauh.

"Ini kan perlu bukti, nanti saya bisa saya tunjukkan dan bisa difoto koleksi saya tersebut. kalau jumlahnya sekarang sudah mencapai 300-an kunci," ujarnya kembali tertawa.

Pria kelahiran 20 Desember 1963 itu menceritakan pengalamannya saat berada pada sebuah hotel di Jakarta.

Saat itu, jadwal keberangkatan pesawat tinggal 15 menit lagi. Ia sudah mengantongi satu kunci kamar hotel tersebut, dan satu lagi sudah diberikan ke bagian resepsionis. Kemudian ia naik mobil di hotel dan bersiap menuju bandara.

"Tiba-tiba mobil saya ditahan, dan ditanya, siapa belum mengembalikan kunci kamar. Peraturan di hotel itu ternyata cukup ketat. Terpaksa saya kembalikan. Kawan-kawan marah, gara-gara kamu kita semua jadi terlambat begitu kawan-kawan. Untungnya pesawat sempat delay, kami langsung check in, dan langsung lari-lari ke pesawat. Sejak saat itu kawan-kawan mewanti-wanti, hati-hati kalau pergi dengan Mansyur," ujar politisi PKS ini sambil tertawa dan geleng-geleng kepala. (alex)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota DPRD Riau Ini Koleksi 300 Kunci Kartu Hotel Secara Ilegal

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/anggota-dprd-riau-ini-koleksi-300-kunci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota DPRD Riau Ini Koleksi 300 Kunci Kartu Hotel Secara Ilegal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota DPRD Riau Ini Koleksi 300 Kunci Kartu Hotel Secara Ilegal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger