Gumpalan Rambut Padat 2 Kg Bersarang di Lambung Gadis Ini

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang anak perempuan berusia 8 tahun di China selalu memuntahkan makanan yang sudah dimakannya. Gadis yang berasal dari Zhouku di Provinsi Hennan itu juga menderita sakit, berat badan menyusut sehingga tubuhnya ceking diibandingkan teman-temannya.

Ketika sakitnya para setelah menyantap hidangan tahun baru Imlek, sang ayah melarikannya ke rumahsakit. Dokter melakukan CT scan dan menemukan benda besar bersarang di lambung, namun belum tahu itu apa.

Anak itu dibawa berkonsultasi ke dokter anak-anak, dr Zhang Shufeng. Pada dokter gadis cilik yang  namanya tidak disebutkan itu pun mengatakan suka memakan rambutnya, menggigit kuku dan mengunyah pakaian.

Dokter lalu meminta dilakukan pembedahan untuk mengeluarkan gumpalan rambut tersebut. Saat dikeluarkan, tak hanya gumpalan rambut ditemukan, tapi juga bercampur gumpalan serat kain, dan sisa makanan. Beratnya hampir dua kilogram.

Seperti yang diberitakan oleh People's Daily Online dan dilansir Daily Mail, gumpalan rambut padat sekali, yang kemungkinan sudah menumpuk di lambung selama bertahun-tahun.Bentuknya bahkan pas seperti lambung.

Karena itu lambung tak bisa lagi diisi makanan. Operasi yang dilakukan pada 27 Maret berlangsung sukses dan gadis itu sudah diizinkan pulang ke rumah pekan depan.

Menurut dr Zhang, kebiasaan makan benda aneh merupakan bagian dari masalah psikologis. Anak perempuan tersebut biasanya tinggal bersama kakek dan nenek, sedangkan orangtuanya pergi bekerja.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gumpalan Rambut Padat 2 Kg Bersarang di Lambung Gadis Ini

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/gumpalan-rambut-padat-2-kg-bersarang-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gumpalan Rambut Padat 2 Kg Bersarang di Lambung Gadis Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gumpalan Rambut Padat 2 Kg Bersarang di Lambung Gadis Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger