Hasanah Guest House, Kombinasi Konsep Kos dan Hotel

Written By Unknown on Rabu, 01 April 2015 | 12.47

Laporan: Iqbal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hasanah Guest House yang berlokasi di Jalan Paus Pekanbaru, menawarkan perpaduan kos dengan hotel. Kombinasi ini memberikan kemudahan bagi tamu yang datang ke Pekanbaru untuk menginap dalam jangka waktu tertentu.

"Konsep ini merupakan satu-satunya di Pekanbaru. Tamu yang nginap disini bisa memilih untuk harian, mingguan atau bulanan. Seperti kos tapi dengan fasilitas dan layanan hotel," kata Owner Hasanah Guest House, Hendry Munief saat launching, Rabu (1/4/2015).

Ia menjelaskan, konsep ini adalah penginapan keluarga. Segmen yang disasar untuk penginapan ini adalah karyawan baik swasta maupun negeri. Termasuk juga keluarga saat datang ke Pekanbaru untuk menghadiri pesta pernikahan atau wisuda anak.

Penginapan keluarga ini menyediakan 24 kamar yang terdiri dari superior room, deluxe room, family room dan vip room. Kisaran harga untuk harian mulai dari Rp 195 ribu, mingguan mulai Rp 1 juta dan bulanan mulai Rp 3,5 juta. Selain itu juga tersedia meeting room.

Pada kamar tersedia fasilitas single/double bad, ac, tv, telephone, air panas, breakfast 2 orang, free wifi, sofa bed, meja makan, kulkas dan kitchen dikamar-kamar tertentu. Sedangkan fasilitas umum terdapat lobby utama, restaurant, meetingroom, mushola, mini garden dan sarana olahraga. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasanah Guest House, Kombinasi Konsep Kos dan Hotel

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/hasanah-guest-house-kombinasi-konsep.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasanah Guest House, Kombinasi Konsep Kos dan Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasanah Guest House, Kombinasi Konsep Kos dan Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger