Motor Tatang Raib di Parkiran Rumah

Written By Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 6 Oktober 2012 12:27 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Aksi pencurian sepeda motor terus saja terjadi. Terbaru, peristiwa ini menimpa warga Jalan Riau Ujung, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Tatang (64).

Informasi yang dihimpun, sepeda motor yang diparkirnya di dalam rumah, raib. Sementara, peristiwa ini diketahuinya sekitar pukul 04.00, Rabu (3/10).

Korban mengetahui sepeda motornya tidak berada di tempatnya semula, ketika terbangung hendak ke kamar mandi. Saat itulah, betapa terkejutnya dia mengetahui sepeda motornya sudah tidak ada lagi.

Penasaran dengan apa yang dilihatnya, Tatang kemudian berusaha mencari sepeda motornya. Bahkan, dia juga melakukan pencarian di sekitar tempat tinggalnya.

Namun usaha yang dilakukannya untuk mencari sepeda motor sia-sia belaka. Tatang tetap tidak dapat menemukan kendaraan roda duanya tersebut.

Tidak terima, akhirnya korban pun melaporkan apa yang dialaminya ke pihak kepolisian. Dia berharap, yang berwajib segera bisa mengungkap kasusnya.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Arbain melalui Kanit Reskrim Ipda Billy Gustiano Barman, Jumat (5/10) membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban. "Saay ini masih dalam penyelidikan kami," kata dia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Motor Tatang Raib di Parkiran Rumah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/motor-tatang-raib-di-parkiran-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Motor Tatang Raib di Parkiran Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Motor Tatang Raib di Parkiran Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger