Rendezvous Foodcourt Andalkan Vietnam Chicken Steak

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 12.47

Rendezvous Foodcourt Andalkan Vietnam Chicken Steak

Tribun Pekanbaru - Minggu, 28 Oktober 2012 11:53 WIB

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Menu bercitarasa hotel saat ini ternyata bisa kita dapatkan di luar hotel khususnya di tempat kuliner biasa atau non hotel. Seperti di outlet Rendezvous Foodcourt, yakni di My Chef yang menyediakan makanan dengan rasa dan kualitas hotel.
    
Apalagi jika sang koki, yakni chef Agus merupakan chef yang sudah berpengalaman di restoran hotel berbintang. Ia mengolah berbagai makanan Asia di FoodCourt yang berada di Jalan Sumatra Pekanbaru ini. Salah satu menu yang menjadi andalan dan banyak dipesan adalah Vietnam Chicken Steak. Yaitu steak ayam disiram dengan saos Vietnam. Rasa daging ayamnya yang lembut dengan rasa bumbu yang pas disiram dengan saos Vietnam yang rasanya ada manis dan asamnya.
    
Selain Vietnam Chicken Steak, ada juga  Singapura Beef Black Pepper. Yaitu daging dimasak lada dengan style Singapura dan bercitarasa oriental. Ada juga Tom Yam Sop, yaitu sop seafood asam pedas khas Thailand. Kemudian ada yang banyak dipesan juga Chicken Teriyaki, yakni ayam crispy disiram saus teriyaki ala Jepang. "Jadi tidak hanya makanan nasional, makanan internasional juga tersedia di sini," sebutnya. Tidak hanya menu tersebut yang menjadi andalan, ada banyak lainnya lagi yang tidak bisa dijelaskan secara detail satu persatu.
    
Berbagai aneka makanan mulai dari aneka sup tersedia. Kemudian ada paket nasi ayam, aneka ikan, seafood, paket nasi daging dan aneka sayuran yang pastinya menggungah selera makan siang, sore atau malam anda.
    
"Yang jelas, makanan yang kami sajikan dalam keadaan fresh. Pasalnya dimasak, ketika dipesan. Bukan sudah siap jadi. Sehingga lebih fresh. Konsumen tidak perlu menunggu lama, 10-15 menit makanan sudah tersaji di meja," sebutnya.
    
Terkait harga menu di outlet My Chef ini, diakui Agus meskipun menu yang ditawarkan bercitarasa hotel namun, harga dipatok dengan nilai yang terjangkau. "Harga makanan di My Chef hanya di kisaran Rp8 ribu-27.500, jadi bisa terjangkau siapa saja," sebutnya.
    
Pemilik Rendezvous Foodcourt, Rani Izzul Makarimi kepada Tribun menambahkan selain outlet My Chef dengan makanan Asia nya, juga ada beberapa outlet lainnya yang menyediakan makanan tradisional hingga internasional. Seperti Na-Be Japanese Food, Iga Bakar, Porta Pizzera, Ojo Gelo, Mi Pangsit Megaria, Empek-empek Elin dan Youghurt House.
    
"Outlet yang saya hadirkan di Foodcourt ini adalah tempat makan yang sudah dikenal dan diketahui secara jelas bagaimana citarasanya untuk masyarakat umum. Dalam satu keluarga atau beberapa teman menu yang disuka, bisa jadi berbeda-beda. Makanya saya kumpulkan di satu tempat. Sehingga lebih bisa mengakomodir keinginan konsumen," kata Rani. (Vin)

Penulis : vina

Editor : harismanto


Anda sedang membaca artikel tentang

Rendezvous Foodcourt Andalkan Vietnam Chicken Steak

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/10/rendezvous-foodcourt-andalkan-vietnam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rendezvous Foodcourt Andalkan Vietnam Chicken Steak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rendezvous Foodcourt Andalkan Vietnam Chicken Steak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger