Vincent Kompany Bisa Absen Saat City Lawan Chelsea

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 22 November 2012 12:03 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, MANCHESTER - Kapten Manchester City, Vincent Kompany diragukan tampil kala bersua Chelsea di Premier League akhir pekan ini. Cedera yang dialami kala menghadapi Real Madrid pada matchday 5 Liga Champions membuat kondisinya diragukan bisa cepat pulih.

Selama 10 menit defender berusia 26 tahun itu mendapatkan perawatan usai menderita masalah di lututnya saat berbenturan dengan Cristiano Ronaldo, meski akhirnya bisa menyelesaikan laga. Dia pun harus meninggalkan Stadion Etihad dengan menggunakan alat bantu berjalan.

Memang Kompany masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan guna memastikan kondisinya. Namun, muncul kekhawatiran kondisinya tak bisa pulih seratus persen kala City harus menghadapi Chelsea.

Mengomentari soal laga melawan Madrid yang berkesudahan imbang 1-1, Kompany mengaku sedih. Namun berjanji akan memperbaiki performa ke depannya.

"Peluang untuk berprestasi di Eropa kembali gagal. Tak ada wajah sedih, hanya ada ambisi memperbaiki performa," kicau Kompany melalui akun twitter-nya.

Pernyataan yang mendapat sahutan dari striker City, Sergio Aguero. "Kami sudah memberikan yang terbaik, tapi gagal menang. Tak diragukan, gagal di Liga Champions akan sangat menyedihkan," tutur Aguero.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Vincent Kompany Bisa Absen Saat City Lawan Chelsea

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/vincent-kompany-bisa-absen-saat-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vincent Kompany Bisa Absen Saat City Lawan Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vincent Kompany Bisa Absen Saat City Lawan Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger