Zlatan Ibrahimovic Jadi Andalan PSG

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 27 November 2012 12:31 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PARIS - Eks pemain timnas Prancis, Marcel Desailly merasa Paris Saint-Germain terlalu bergantung kepada seorang Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, pelatih PSG, Carlo Ancelotti belum menemukan taktik yang terbaik bagi klub tersebut.

Dia pun memperingatkan klub pemuncak klasemen sementara Ligue 1 itu agar segera menemukan keseimbangan di dalam skuadnya. Sebab, hal tersebut dibutuhkan PSG jika ingin bersaing memperebutkan gelar musim ini. Ditambahkannya, peran dari gelandang serang, Ezequiel Lavezzi akan menjadi kuncinya.

"Mereka terlalu bergantung pada seorang Zlatan Ibrahimovic. Carlo Ancelotti memerlukan sebuah sistem yang cocok dengannya. Ketika Ezequiel Lavezzi masuk ke dalam tim, kehadirnnya memiliki pengaruh yang besar pada para pemain lain dan sedikit menyeimbangkan tim," tuturnya kepada Le Parisian .

PSG sendiri cuma meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir di Ligue 1. Terkait hal ini, Desailly melihat tekanan besar akan terus berada di pundak PSG, terlebih dikarenakan belanja besar yang telah mereka lakukan pada musim panas lalu.

"Tak mudah bagi mereka. Para pemain tak boleh berada di bawah tekanan dari setiap orang yang berharap mereka menyajikan performa bagus setiap kali bermain. Kemenangan atas Troyes adalah hasil yang luar biasa. Sebab, itu kemenangan pertama dalam tiga laga Ligue 1 terakhir. Kepercayaan diri akan menjadi modal untuk laga selanjutnya," papar dia.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Zlatan Ibrahimovic Jadi Andalan PSG

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/11/zlatan-ibrahimovic-jadi-andalan-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zlatan Ibrahimovic Jadi Andalan PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zlatan Ibrahimovic Jadi Andalan PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger