Arsenal Tidak Konsisten

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 29 Desember 2012 12:16 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya berpeluang menjuarai Premier League musim ini. Dengan satu syarat, kunci keberhasilan tersebut adalah konsistensi.

Pria asal Perancis itu melihat The Gunners semakin berpeluang meraih trofi Premier League pertama sejak terakhir kali meraihnya tujuh tahun lalu. Berturut-turut, Arsenal meraih kemenangan atas West Bromwich Albion, Reading, dan Wigan Athletic sehingga sempat membawa mereka menembus empat besar.

Meskipun saat ini berada di peringkat tujuh dengan selisih 16 angka dengan pemuncak klasemen, Manchester United, Wenger menilai timnya masih mampu menjangkau posisi puncak, setidaknya tiga besar. Namun demikian, agar peluang tersebut tercapai, Wenger meminta anak buahnya untuk menunjukkan konsistensi.

"Ini tergantung konsistensi. Periode Natal menunjukkan kepada kami bahwa Chelsea dan Manchester City tidak di luar jangkauan. Tim yang konsisten terhadap hasil yang mereka capai bisa meraihnya," ujar Wenger seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Arsenal.

"Mereka (Manchester United) tidak terlihat di luar jangkauan jika anda melihat cara mereka melakoni pertandingan-pertandingan mereka," lanjut pria yang melatih Arsenal sejak 1996 itu.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Tidak Konsisten

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/arsenal-tidak-konsisten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Tidak Konsisten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Tidak Konsisten

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger