Juventus Tim yang Paling Ditakuti Mourinho

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 30 Desember 2012 08:37 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku klub yang paling dikhawatirkan di Liga Champions adalah Juventus. Dia bahkan menyebut I Bianconeri berpeluang menjadi juara pada musim ini.

Real Madrid memang belum akan bertemu Juventus. Mereka akan bersua Manchester United pada babak 16-besar, sedangkan I Bianconeri bersua Celtic. Namun kemungkinan kedua tim bertemu pada babak-babak selanjutnya masih terbuka.

"Sejujurnya saya tak suka menghadapi Juventus karena saya takut dengan mereka. Saya katakan, mereka bisa saja menjadi juara Liga Champions. Mereka sangat kolektif meski tanpa pemain top," tutur Mourinho.

Mourinho pun sadar, fakta tak ada pemain Juventus di jajaran teratas daftar top skorer justru patut dikhawatirkan. Dengan begitu, Juventus bisa mencetak gol dari berbagai lini.

"Fakta tak ada pemain mereka di daftar top skorer berarti gol bisa hadir dari mana saja. Tak masalah mereka tak punya Karim Benzema atau Gonzalo Higuain ketika struktur mereka sangat baik. Juventus saat ini mengingatkan dengan Porto pada 2004. Jika lupa, saya ingatkan kembali bahwa Porto berhasil menjadi juara Liga Champions ketika itu," sambung dia.

Mourinho pernah merasakan meraih gelar juara Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan. Kini, dia kembali membidik gelar ketiga bersama Real Madrid. "Saya sudah jelaskan bahwa target utama adalah menjuarai Liga Champions dengan tiga klub berbeda. Belum ada yang pernah berhasil melakukan itu. Dan gelar itu juga bakal menjadi koleksi ke-10 bagi Madrid," ucapnya. (tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Tim yang Paling Ditakuti Mourinho

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/juventus-tim-yang-paling-ditakuti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Tim yang Paling Ditakuti Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Tim yang Paling Ditakuti Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger