Tom Cruise Kencani Daun Muda

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 29 Desember 2012 11:51 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah resmi bercerai dari Katie Holmes, aktor ganteng Tom Cruise rupanya tak betah berlama-lama hidup menduda. Aktor di film Jack Reacher ini kepergok mengencani cewek yang usianya terpaut jauh di bawahnya, bernama Cynthia Jorge.

Seperti dikutip Tribunnews.com dari Harian New York Post, Tom terlihat sedang jalan bareng dengan Cynthia Jorge di salah satu sudut New York City. Cynthia yang berusia 26 tahun sehari-hari dikenal sebagai manajer di Restoran Beauty and Essex di New York City. Sementara, usia Tom kini 50 tahun.

Masih menurut New York Times, Tom dan Cynthia kepergok kencan malam di Le Baron, sebuah klub malam terkenal di New York City dan kedua terlibat melantai dan larut dalam dirty dancing.

Rumor keduanya hang out bareng ke klub malam langsung berhembus setelah sepekan sebelumnya pasangan ini juga kepergok makan malam bersama di restoran.

Bisa jadi, makan malam bersama itu merupakan pertemuan pertama sekaligus yang paling berkesan buat keduanya lantaran saat itu Cynthia memberikan selembar kartu namanya kepada Tom.

Sesudah acara makan malam bersama tersebut, Tom disebut-sebut dua kali mengunjungi restoran yang sama untuk mencoba mendekati Cynthia. Tapi, sumber lain menyebutkan, hubungan Tom dan Cynthia tak lebih dari hubungan pertemanan biasa.

"Mereka hanya minum-minum bareng. Itu saja," ujar sebuah sumber dikutip situs E! News seraya meyakinkan bahwa Tom Cruise masih tetap duda single sampai sekarang.

Mengutip sebuah sumber, situs Perezhilton.com melansir, Cynthia mengaku saat dia menemui Tom hanya untuk minum-minum bersama dan tak lebih dari itu.

"Cynthia bilang kepada saya, dia pergi keluar bareng Tom Cruise hanya untuk minum bareng dan tak lebih dari itu. Dia mengaku nongkrong bareng menghabiskan malam bersama dengan Tom. Dan menurut Cynthia, Tom pria yang baik," ujar sang sumber.

Sumber lain menyebutkan, meski Tom juga tengah berniat mencari pasangan hidup pengganti Katie Holmes, bukan berarti Tom mudah larut dalam kisah cinta sesaat, kenalan lalu langsung mengajaknya kencan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tom Cruise Kencani Daun Muda

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/tom-cruise-kencani-daun-muda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tom Cruise Kencani Daun Muda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tom Cruise Kencani Daun Muda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger