Asia Baru Foto Gelar Pameran Kamera di Mall SKA

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 24 Desember 2012 11:09 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Libur Natal dan Tahun Baru, biasanya dipakai untuk mengunjungi obyek-obyek wisata atau sekadar berkumpul dengan keluarga. Momen-momen indah tersebut sayang apabila tidak  diabadikan.

Kini untuk memiliki sebuah kamera yang dapat mengabadikan momen-momen indah bersama teman, saudara, maupun keluarga bukanlah hal yang sulit atau mahal. Sebab, toko kamera Asia Baru Foto, kini sedang menggelar pameran kamera di Mall SKA Pekanbaru. 

Customer Service toko Asia Baru Foto, menuturkan, pada pameran tersebut mereka menawarkan berbagai bonus dan harga khusus selama pembelian kamera, dan handycam. "Menyambut libur natal dan tahun baru, kami memberikan harga khusus dan juga berbagai macam bonus menarik," ujarnya saat ditemui, Minggu (23/12) siang.

Dikatakannya, pameran yang digelar di Mall SKA tepatnya lantai satu, dekat dengan Pintu Kampar tersebut, akan berlangsung hingga 28 Desember 2012. Pada pameran itu, dipamerkan beragam jenis dan type kamera maupun handycam. Selain itu juga beberapa aksesoris, misalnya tas kamera. 

Shinta menuturkan, beberapa produk promo yang ditawarkan, diantaranya, untuk pembelian. Handycam merek Brica seri DV H9HD akan mendapatkan bonus memory 4GB dan Handphone. Sedangkan untuk pembelian kamera DSLR merek Nikon D3000, pemberli akan langsung mendapatkan bonus memori 8GB. Dan untuk setiap pembelian kamera Canon 600D, akan mendapatkan bonus memori sebesar 8GB, dan filter lensa, dan tas kamera. 

Ia mengatakan, pembayaran bisa dilakukan secara cash, kredit, atau dengan credit card. "Pembeli bisa memilih beragam kamera yang kami pamerkan disini. Mulai harga yang paling murah,  lima ratus hingga puluhan juta, " terangnya.

Ia menuturkan, dari sejak dimulai pameran pada 13 Desember hingga hingga Minggu (23/12) sudah terjual sekitar 80 kamera.  Dikatakannya, pada pameran kali ini, kamera poket merek Nikon, tipe Coolpix S3300 dan kamera DSLR Canon EOS 600D paling laris dibeli. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Asia Baru Foto Gelar Pameran Kamera di Mall SKA

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2012/12/asia-baru-foto-gelar-pameran-kamera-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asia Baru Foto Gelar Pameran Kamera di Mall SKA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asia Baru Foto Gelar Pameran Kamera di Mall SKA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger