Anisa: Saya Dipaksa, Semua BAP itu Tidak Benar

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 29 Januari 2013 12:06 WIB

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU

- Setelah beberapa saksi dan termasuk saksi kunci dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Oka Regina SH di persidangan lanjutan dugaan pembunuhan Halomoan Gurning. Ternyata belum satupun keterangan saksi mengarah terdakwa Wawan terlibat dalam aksi pembunuhan di Restoran Pondok Gurih Jalan Jenderal Sudirman tersebut. Lebih mengejutkan lagi saksi kunci yang sempat enam kali tidak hadir Anisa, Senin (28/1) membantah semua keterangannya dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP).

Menurut Anisa dihadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru yang diketui oleh Isnurul SH dan JPU Oka Regina SH, semua keterangannya dalam BAP tidak benar dan apa yang ditulis di BAP itu bukan keteranganya. "Apalagi saat di BAP saya ditekan dan dipaksa untuk menyatakan apa yang tidak saya ketahui," ucapnya.

Dijelaskan Anisa, ia tidak pernah berkumpul di kamar 305 Hotel Arya Duta bersama Caca. "Saya hanya pernah nginap di Hotel Aryaduta bersama pacar saya Asep. Sedangkan Wawan hanya mengambil kamar saja," ujarnya. Lebih jauh Anisa mengatakan, ia tidak pernah kenal sama Caca. "Saya tidak kenal dan tidak pernah kenal sama Caca," ungkapnya.

Jadi ketika saksi diperiksa polisi, apakah polisi menunjukan foto Caca? "Ia pak Hakim, waktu saya diperiksa itu polisi menunjukan foto Caca sambil berkata inilah Caca yang menyuruh Asep membunuh Bapaknya sendiri," kata Anisa.

Penasihat Hukum Wawan, Zulkifli SH menegaskan kepada Anisa, apakah semua keterangan saksi di BAP benar? Anisa menyatakan tidak benar. Selanjutnya Zulkifli menanyakan sesuai dalam dakwaan saksi ada dalam kamar 305 Hotel Arya Duta bersama Asep, Wawan dan Caca saat merencanakan pembunuhan? Anisa kembali dengan tegas menyatakan itu tidak benar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anisa: Saya Dipaksa, Semua BAP itu Tidak Benar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/anisa-saya-dipaksa-semua-bap-itu-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anisa: Saya Dipaksa, Semua BAP itu Tidak Benar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anisa: Saya Dipaksa, Semua BAP itu Tidak Benar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger