Ferguson Sebut Suarez Pemain Sarat Kontroversi

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 12 Januari 2013 12:08 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM-Menjelang pertemuan dengan Liverpool Minggu besok, Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menuding Luis Suarez sebagai seorang yang "sarat dengan kontroversi''.

"Saya tidak tahu apakah dia menikmati sejumlah kontroversi yang dia jalani, tetapi itu adalah sesuatu yang kami harap tidak berlangsung pada kami,'' kata Ferguson.

Suarez yang akan tandang ke Old Trafford baru saja dikritik karena menggunakan tangannya sebelum mencetak gol kedua bagi The Reds saat menang 2-1 atas Mansfield di Piala FA.

Sebelumnya Suarez juga terlibat insiden rasisme dengan bek MU Patrice Evra yang berujung pada larangan delapan pertandingan di tahun 2011 serta denda sebesar £40.000.

Suarez kemudian menolak berjabat tangan dengan Evra saat keduanya kembali bertemu Februari 2012.

Dalam kontroversi terbaru pekan lalu di Field Mill, penyerang asal Uruguay tersebut dituduh berbuat ''curang'' oleh kepala eksekutif Mansfield, Carolyn Radford.

Bagaimanapun Suarez mendapat pembelaan dari mantan penyerang Liverpool Robbie Fowler yang mengaku tidak setuju dengan komentar Ferguson tentang Suarez.

"Suarez adalah lelaki yang dikecam bahkan sebelum dia masuk ke lapangan. Saya rasa itu mendorong dirinya untuk menjadi pemain yang lebih baik. Dia sangat ingin membuktikan kepada orang dan menunjukkan betapa baiknya dia.''

Fowler menambahkan: "Setiap pemain mempunyai keburukan dalam pertandingan. Robin van Persie pernah dituduh menyikut pemain lain di awal musim. Gareth Bale dituduh menipu berpura-pura jatuh di kotak penalti. Luis Suarez memiliki pelanggaran hukum di masa lalu tetapi saya ingin melihatnya dari sisi positif. Saya menyukainya sebagai seorang pemain.''

Saat tandang ke Manchester hari Minggu besok, Liverpool membawa rekor buruk dengan tujuh kali kalah dari delapan kunjungan di Old Trafford.(bbc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Sebut Suarez Pemain Sarat Kontroversi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/ferguson-sebut-suarez-pemain-sarat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Sebut Suarez Pemain Sarat Kontroversi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Sebut Suarez Pemain Sarat Kontroversi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger