Film Kartun Jadi Obat Stress Sherina Munaf

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Sabtu, 12 Januari 2013 12:02 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM,JAKARTA - Kadang kala Sherina Munaf mengalami stres karena rutinitasnya di studio rekaman. Namun, ia punya cara sendiri untuk mengatasi masalahnya tersebut. Yakni menonton serial film kartun Jepang berjudul "One Piece".

"Aku nonton "One Piece", anime (film kartun) yang terhebat di dunia. "One Piece" adalah anime yang sangat bagus," ucapnya, saat ditemui di HUT 18 Indosiar, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Film itu, dapat menghilangkan kepenatannya terhadap rutinitasnya. Makanya, ia menyarankan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan serial kartunnya dan membaca komiknya karya Eiichiro Oda tersebut.

"Aku menyarankan seluruh Indonesia untuk membaca komiknya dan menonton anime, karena itu keren banget, epik ceritanya, karakternya dikenal bagus," ucapnya.

Sebenarnya, wanita kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu, senang dengan cerita yang diperolehnya dari tontonan atau buku yang dibacanya. Kebetulan, menurut dia, banyak film kartun yang memiliki jalan cerita yang sangat bagus.

"Apapun yang punya cerita bagus pasti saya makan, termasuk banyak banget anime-anime yang ceritanya bagus. Jadi saya makanlah itu. "One Piece" paling atas kastanya ya, terus "Naruto"," tandasnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Film Kartun Jadi Obat Stress Sherina Munaf

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/film-kartun-jadi-obat-stress-sherina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film Kartun Jadi Obat Stress Sherina Munaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film Kartun Jadi Obat Stress Sherina Munaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger