PK KNPI Marpoyan Damai Bentuk Lima Koordinator Kelurahan

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 18 Januari 2013 11:43 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Guna mengoptimalkan pemuda yang kreatif dan mengoptimalkan kerja pemuda di Kecamatan Marpoyan Damai. Maka Pimpinan Kecamatan KNPI Marpoyan Damai bentuk koordinaator kelurahan sekecamatan Marpoyan Damai.

"Jumlah Koordinator Kelurahan yang dibentuk se Kecamatan Marpoyan Damai sebanyak 5 koordinator, dan itu sesuai jumlah kelurahan yang ada di Marpoyan Damai," ujar Ketua PK KNPI Marpoyan Dama Beni Saputra kepada wartawan, Kamis (17/1).

Menurut Beni, 5 Koordinator Kelurahan tersebut sudah terpilih dan sudah diserahkan surat tugasnya atau dilantik secara langsung, Selasa (11/1) di aula Kantor Camat Marpoyan Damai, dan dihadiri oleh Camat Marpoyan Damai Akmal Wadi.S.Sos. Serta Tokoh masyarakat H.Herwan Nasri.ST dan seluruh Lurah yg ada di Kecamatan Marpoyan Damai.

Jadi tambah Beni, dengan dilantiknya 5 Kordinator Kelurahan tersebut bisa membuat pemuda lebih dekat dengan masyarakat, dan menciptakan pemuda yang mandiri. "Program pembentukan 5 Koordinator ini didukung penuh oleh Ketua DPD KNPI Pekanbaru Agung Nugroho," kata Beni.

Selain itu terobosan yang dilakukan PK KNPI Marpoyan Damai tersebut juga mendapat apresiasi dan dukungan dari Camat Marpoyan Damai Akmal Wadi. Serta tokoh masyarakat Herwan. Menurut Herwan apa yang dilakukan Ketua KNPI Marpoyan Damai ini sangat bagus. "Untuk itu sebagai masyarakat kami mendukung penuh setiap keegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemuda khususnya oleh KNP," ucap Herwan.

Lebih jauh Ketua PK KNPI Marpoyan Damai menjelaskan, 5 Koordinator itu adalah Koordinator Kelurahan Tangkerang Barat, kelurahan Maharatu, Kelurahan Sidomulyo Timur, dan Kelurahan Tangkerang Tengah, serta Kelurahan. Wonorejo.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua DPD KNPI Pekanbaru Agung Nugroho SE mengatakan, pembentukan koordinator kelurahan itu sangat bagus. "Semoga dengan terbentuknya koordinator kelurahan itu PK KNPI Marpoyan Damai lebih mengangkat dan mengeksistensikan KNPI di tengah-tengah masyarakat, khususnya pemuda dan pemudi di Marpoyan Damai," kata Agung.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PK KNPI Marpoyan Damai Bentuk Lima Koordinator Kelurahan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/pk-knpi-marpoyan-damai-bentuk-lima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PK KNPI Marpoyan Damai Bentuk Lima Koordinator Kelurahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PK KNPI Marpoyan Damai Bentuk Lima Koordinator Kelurahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger