Tengku Aisyah Nursafitri Pilih Mini Dress

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 6 Januari 2013 12:13 WIB

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Mini Dress, gak ada matinya. Begitulah adanya dengan icon fashion milik kaum hawa ini. Konsep mini dress akan tetap bertahan dan tak tertelan zaman dan dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk party, maupun hanya sekadar hangout bersama teman-teman.
    
Seperti mini dress yang dipakai fashionita kita kali ini, Tengku Aisyah Nursafitri. Dress dengan motif bunga yang membuat tampilan dara biasa disapa Ririn ini menarik dan anggun. Diakui Ririn ia memang senang dengan dress. Salah satunya motif bunga.

"Selain karena sedang tren, dress motif bunga ini membuat lebih feminim dan memberikan kesan ceria serta segar," ujar Ririn kepada Tribun belum lama ini.
    
Dress mini tersebut berlengan pendek, dan berkerut pada pinggang belakangnya. Sedangkan warna dasarnya hitam dan bunga berwarna merah serta ada daun-daun yang berwarna hijau. "Saat ini memang sedang tren motif bunga, tidak hanya pada dress, kaos, celana, rok, kemeja motif bunga juga diaplikasikan. Baik yang hanya sebagian maupun keseluruhannya motif bunga," katanya.
    
Pada dasarnya, diakui Ririn dalam memilih busana ia memang suka yang sexy. "Kalau tidak atas yang terbuka, bawahnya yang terbuka alias pendek. Sexy is my choice," sebut dara kelahiran Pekanbaru, 1 April 1993 ini.
    
Untuk pemakaian dress ia cenderung menggunakan di malam hari. Dari berbagai koleksi dressnya, ada yang untuk santai, jalan-jalan dan untuk ke pesta. Selain dress mini, adapula longdress.

"Saya lebih senang dress mini. Kalaupun longdress saya lebih suka yang besar dibagian bawah sementara atasannya tetap yang membentuk tubuh," katanya.
    
Diakui mahasiswi UIN Suska Riau ini, dalam memilih pakaian ia lebih senang yang modelnya unik dan tidak banyak dipakai orang alias pasaran. "Ikuti tren juga. Tetapi untuk modelnya cenderung yang ga banyak dipakai orang. Supaya tampil beda," sebutnya.
    
Sementara itu untuk paduan dress, Ririn lebih senang menggunakan wedges. "Kesannya lebih menunjang penampilan menggunakan wedges. Selain itu juga lebih trendy," sebut dara yang sudah sering ikut pemotretan ini.
    
Dan untuk warnanya, jika baju colorful sepatunya yang berwarna gelap. Atau bisa juga menggunakan warna-warna netral. Jika tidak colorfull lebih cocok menggunakan sepatu yang berwarna cerah.
    
Sedangkan untuk penyimpanan dress, diakui Ririn ia menyimpan koleksi dressnya dengan dihanger. "Supaya lebih rapi dan tidak ada bekas lipatan. Selain itu lebih memudahkan aku. Kalau mau pakai lebih mudah memilih dan kalau mau dibawa, tinggal dibawa langsung dan disangkutkan saja di dalam mobil," pungkasnya. (Vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tengku Aisyah Nursafitri Pilih Mini Dress

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/tengku-aisyah-nursafitri-pilih-mini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tengku Aisyah Nursafitri Pilih Mini Dress

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tengku Aisyah Nursafitri Pilih Mini Dress

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger