Tips Memakai Busana Warna Putih

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 13 Januari 2013 11:41 WIB

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Warna putih memiliki kesan ringan, bersih, dan segar pada penampilan Anda. Tak hanya bisa terkesan formal, busana warna putih pun bisa terlihat santai sekaligus kasual. Meski terkesan simpel dan sederhana, warna putih juga bisa membuat Anda terlihat modis tanpa berlebihan.
    
Berikut tips memakai busana warna putih:

1. Tambah tekstur atau pakai aksesoris
Jangan hanya memakai pakaian putih yang polos dan membuat Anda makin mirip dengan petugas medis, pilih busana atau dress yang memiliki motif atau tekstur bulu, manik,  atau apapun. Bisa juga penambahan aksesoris seperti ikat pinggang atau bros.

2. Pakai sepatu warna lain
Warna putih sebenarnya adalah warna yang cukup netral untuk dipadukan dengan warna apapun. Karena itu, jika Anda memakai busana warna putih, silahkan bermain warna pada alas kaki yang Anda gunakan. Katherine Jenkins bisa Anda tiru, memakai dress putih polos dengan pump shoes dan clutch warna pink candy.

3. Jika terpaksa memakai sepatu putih...
Pilih sepatu putih yang menampilkan kulit Anda. Memakai sepatu putih tertutup dengan busana yang juga berwarna putih akan membuat orang berpikir bahwa Anda adalah petugas medis yang sedang berjalan-jalan.

4. Kenakan pakaian dalam warna kulit/putih
Pakaian berwarna putih yang tidak terlalu tebal biasanya akan membuat warna pakaian dalam Anda terekspos. Kecuali Anda memang menginginkan warna pakaian dalam terlihat di balik busana/celana putih Anda, pilih pakaian dalam yang memiliki warna yang satu tone dengan kulit Anda atau pilih warna putih.

5. Perhatikan warna gigi Anda
Jangan mengerutkan kening dahulu karena bingung dengan rambu-rambu ini. Memakai pakaian dengan warna dasar putih terang bisa membuat gigi tampak berwarna kusam. Jika gigi Anda tidak lebih putih dari busana warna putih yang akan Anda pakai, sebaiknya pikirkan kembali pilihan busana Anda. (Vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tips Memakai Busana Warna Putih

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/01/tips-memakai-busana-warna-putih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tips Memakai Busana Warna Putih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tips Memakai Busana Warna Putih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger