Tiga Kejuaraan Internasional Menanti Unyil

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 11 Februari 2013 12:29 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan di Sea Games pada akhir tahun ini di Myanmar sudah menggelar pemusatan latihan nasional (Pelatnas). Cabang olahraga binaraga juga demikian.

Untuk cabang olahraga binaraga ini, binaragawan kenamaan Indonesia asal Riau, Asrelawandi sudah menjalani pelatnas bersama atlet binaraga lainnya.

Namun ternyata bukan hanya Sea Games yang menanti para atlet didalam Pelatnas ini terutama untuk binagara. Dikatakan Asrelawandi, selainm Sea Games, ada dua kejuaraan dunia binaraga lagi yang digelar tahun ini yakni kejuaraan binagara Asia dan kejuaraan binaraga dunia.

Untuk tingkat Asia sendiri akan digelar pada Agustus nanti sedangkan tingkat dunia akan digelar pada November. Sedangkan Sea Games sendiri diperkirakan akan digelar pada Desember nanti.

Pria yang akrab disapa Unyil ini mengatakan belum mengetahui kejuaraan mana yang akan diikuti selain Sea Games tersebut. Namun hal ini akan dikonsultasikan terlebih dahulu kepada jajaran pelatih nantinya.

"Belum tau mana yang akan di selain Sea Games nanti. Apakah kejuaraan asia dan dunia juga diikuti, belum itu," kata Asrelawandi, akhir pekan lalu.

Namun Asrelawandi sudah menghitung - hitung lawan yang akan dihadapi pada kejuaraan tingkat asia maupun dunia. Menurutnya, ditingkat Asia atlet - atlet asal Thailand dan Vietnam bakal menjadi saingan berat. Sedanhkan tingkat dunia berasal dari Iran, Irak dan Kwuait.

Asrelawandi sendiri sudah bebepa bulan menjalani pelatnas di Riau. Dalam waktu dekat ini, Asrelawandi pun akan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan atlet - atlet binagara lainnya di Pelatnas. Cabor binaraga ini memang dalam menggelar pelatnas dibagi menjadi dua ada yangh disentrasisai dan ada juga sentralisasi.

"Dalam waktu dekat ini pemusatan latihan di Jakarta semua. Selama ini kan di Riau. Semua atlet sebentar lagi bergabung ke sana," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Kejuaraan Internasional Menanti Unyil

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/02/tiga-kejuaraan-internasional-menanti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Kejuaraan Internasional Menanti Unyil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Kejuaraan Internasional Menanti Unyil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger