Nia Oktari Pilih Busana Adem di Cuaca Terik

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 10 Maret 2013 11:46 WIB

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Berbusana tak sekadar mengedepankan aspek kecantikan. Kenyamanan berpakaikan tentunya juga menjadi patokan. Buat apa tampil cantik dan fashionable namun mendatangkan perasaan gelisah. Agar enjoy, dibutuhkan kejelian dalam pemilihan busana.

Bagi Anda yang berdomisili di Riau, pemilihan busana dengan mempertimbangkan cuaca tentunya menjadi keharusan. Suhu udara panas yang mendekati tingkat ekstrem beberapa waktu belakangan, mengharuskan Anda untuk cerdas memilih pakaian. Salah memilih pakaian, bisa saja menimbulkan gatal-gatal seperti biang keringat akibat keringat yang berlebihan di saat panas.

Meski begitu, kondisi cuaca bukanlah musibah dalam berbusana. Anda tetap bisa tampil trendy dan cantik. Seperti fashionita kita kali ini, Nia Oktari yang memilih busana dress untuk mensiasati udara panas. Dress yang ia pilih adalah warna-warna yang cerah seperti biru, kuning, hitam, biru, ungu. Warna tersebut membentuk garis-garis vertikal.

"Selain pakai yang berbahas kaos, dress ini biasa Nia gunakan untuk jalan-jalan ke mal, acara teman dan lainnya. Apalagi di musim panas seperti ini, lebih adem dan nyaman dipakai," sebut dara kelahiran Pekanbaru 5 Oktober 1995 ini.

Dress yang digunakan siswi SMAN 5 Pekanbaru ini berbahan sifon dan menggunakan puring berbahan lembut dan dingin di dalamnya. Sehingga tidak menerawang pakaiannya. Selain itu untuk menutupi bagian atasnya, dara ini menambah atasan berbahan rajut sejenis cardigan.

"Bisa juga tanpa atasan ini. Karena dress ini tidak tali satu, sehingga tidak terlalu seksi kalau tanpa penutup atasnya," sebut Nia.

Sementara itu untuk aksesoris, Nia tak lupa memakai topi bundar supaya teriknya matahari tidak langsung mengenai wajahnya. "Supaya terhindar dari panas, Nia selalu menggunakan topi. apalagi dengan warnanya netral, sehingga banyak cocok dipadukan dengan busana apa aja," kata Nia.

Untuk sendal, Nia lebih memilih menggunakan sepatu teplek. "Lebih santai dan nyaman menggunakan sepatu teplek ini. Makanya Nia memilih sepatu teplek ini. Sebenarnya sendal lain seperti wedges cocok juga. Tapi Nia lebih senang pakai teplek untuk santai," pungkasnya. (Vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nia Oktari Pilih Busana Adem di Cuaca Terik

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/nia-oktari-pilih-busana-adem-di-cuaca.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nia Oktari Pilih Busana Adem di Cuaca Terik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nia Oktari Pilih Busana Adem di Cuaca Terik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger