Daliyanto Pimpin Hotel ibis Pekanbaru Gantikan Sugito Adhi

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Kamis, 11 April 2013 12:22 WIB

Laporan Afrizal
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- General Manager (GM) Hotel ibis Pekanbaru berganti dari Sugito Adhi yang ditugaskan Surabaya, kepada Daliyanto Soebandy. Dali, panggilan akrab Daliyanto, mengaku sudah menyiapkan beberapa rencana yang untuk meningkatkan okupansi hotel yang selama ini memang sudah tinggi.

Memasang target tingkat hunian minimal 80 persen untuk tahun 2013 tersebut, dirinya akan menawarkan apa yang dibutuhkan tamu dan membuat sensasi sehingga akan tercipta sebuah ikon yang memudahkan orang mengingat Hotel ibis Pekanbaru. Dengan tujuan mengajak tamu berkunjung dan menginap di hotel Jalan Soekarno Hatta tersebut, dirinya akan memanfaatkan fasilitas yang selama ini sudah ada di Ibis Pekanbaru.

Seperti pesta sweet seventeen, cocktail party hingga paket romantic dinner. "Apalagi di sini suasananya bagus dan mendukung," katanya.

Selain itu, bisa juga menggelar city tour untuk mendatangkan tamu dari luar Riau. Bekerjasama dengan tour and travel tentunya.

Berpengalaman selama 18 tahun dibidang perhotelan, pria kelahiran 14 Februari 1974 tersebut sebelumnya bertugas di Mercure Ancol  sebagai Eksekutif Asisten Manajer. Bertugas dua tahun enam  bulan di Jakarta, pria dua anak ini pun dipercaya menjadi GM Ibis Pekanbaru.

"Sebelum di Mercure, saya sempat satu tahun di Novotel Lampung dan sekarang di Ibis Pekanbaru," ujarnya.

Pria yang mudah akrab dengan orang lain ini mengaku belajar dari semua hal. Tidak saja dari atasan, pembelajaran juga diperolehnya dari bawah hingga literatur dari internet melalui e-learning. Suka bertemu dengan relasi, kelahiran Lampung dan orangtua Yogyakarta ini, mengangap Pekanbaru sebagai dearah yang bagus dan berkembang.

Sementara itu Sugito Adhi yang akrab dipanggil Gito, secara resmi akan bertugas di Surabaya mulai Senin depan. Hadir langsung dalam pengenalan tersebut, Gito yang sudah bertugas selama tiga tahun di Pekanbaru akan menempati hotel yang masih berada dalam grup Accor. (riz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Daliyanto Pimpin Hotel ibis Pekanbaru Gantikan Sugito Adhi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/daliyanto-pimpin-hotel-ibis-pekanbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daliyanto Pimpin Hotel ibis Pekanbaru Gantikan Sugito Adhi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daliyanto Pimpin Hotel ibis Pekanbaru Gantikan Sugito Adhi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger