Mesut Ozil Dielu-elukan di Turki

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 10 April 2013 12:43 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM – Skuat Real Madrid akhirnya harus bertekuk lutus 3-2 dari tuan rumah Galatasaray, di leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa, Rabu (10/4/2013) dinihari tadi. Kendati kalah, Real Madrid tetap lolos ke semifinal, karena mengantungi agregat gol lebih baik dari Galatasaray.

Di balik hasil laga babak 8 besar itu, ada satu cerita menarik mengenai kedatangan skuat Real Madrid di Turki. Meski melakoni laga tandang, namun satu pemain Real Madrid rupanya tetap mendapat dukungan dari suporter Galatasaray.

Saat skuat Real Madrid menggelar latihan sebelum laga melawan Galatasaray, puluhan fans tuan rumah berteriak-teriak memanggil nama Mesut Ozil dari pinggir lapangan. "Mesut, ole. Mesut, ole," teriak para fans itu.

Mendapat perhatian dari fans di Turki, Ozil kemudian mendekati mereka dan memberikan tanda tangan. Pemain asal Jerman berdarah Turki ini juga mengucapkan terima kasih pada mereka.

Berada di negara nenek moyangnya ini, Ozil tidak hanya mendapat dukungan dari sejumlah fans. Ada juga yang menghujatnya. Mereka belum memaafkan pemain berusia 24 tahun ini yang lebih memilih membela timnas Jerman daripada Turki.

Ozil adalah generasi ketiga dari keluarga keturunanTurki yang lahir di Jerman. Ia telah bergabung dengan timnas Jerman sejak tujuh tahun lalu dan kini telah memperkuat Der Panzer dalam 46 laga dengan mengkoleksi 14 gol. (Warta Kota)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mesut Ozil Dielu-elukan di Turki

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/mesut-ozil-dielu-elukan-di-turki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mesut Ozil Dielu-elukan di Turki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mesut Ozil Dielu-elukan di Turki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger