Oke Shop Pekanbaru Hadirkan Promo Hingga Akhir April

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Rabu, 10 April 2013 12:32 WIB

Laporan Afrizal
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Sejumlah promo pembelian smartphone dihadirkan Oke Shop hingga akhir April 2013.

Supervisor Oke Shop Pekanbaru, Donni, mengatakan, setiap pembelian BlackBerry Monza, konsumen akan mendapatkan langsung satu unit baterai tambahan dan baterai kit sebagai hadiah.

Penambahan baterai serta baterai kit yang bisa digunakan untuk mengisi daya tersebut, akan mempermudah pengguna yang kehabisan baterai tapi lupa membawa charger. Selain itu, dengan baterai kit yang memiliki ukuran lebih kecil, juga mempermudah saat harus dibawa dan disimpan dalam tas karena tidak membutuhkan ruang khusus.

Selain BlackBerry Monza, promo khusus juga disediakan untuk pembelian Sony Xperia Z. Varian terbaru dari Sony dengan fitur kamera 13 MP tersebut mendapatkan gift senilai Rp 1,8 juta. Gift yang lumayan besar ini diberikan dalam bentuk headset, leather case, antigores serta paket data selama satu tahun.

Dengan paket data yang cukup lama tersebut, pengguna bisa menggunakan smartphone di tahun pertama tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membeli data. "Setiap membeli Sony Xperia Z, langsung kita berikan gift senilai Rp 1.8 juta tersebut gratis," katanya.

Promo lainnya, lanjut Donni juga diberikan untuk pembelian Lenovo S880. Selain mendapatkan free pulsa rp 150 ribu, konsumen juga mendapatkan diskon lima persen dan satu unit power bank.

Pembelian Lenovo lainnya juga mendapatkan bonus. Lenovo P700 diberikan diskon lima persen dan free stylush. Sedangkan Lenovo S560, juga diberikan diskon lima persen dan free satu t shirt. (riz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Oke Shop Pekanbaru Hadirkan Promo Hingga Akhir April

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/oke-shop-pekanbaru-hadirkan-promo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oke Shop Pekanbaru Hadirkan Promo Hingga Akhir April

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oke Shop Pekanbaru Hadirkan Promo Hingga Akhir April

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger