Dua Binaraga Riau Raih Dua Perak

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 24 Juni 2013 12:34 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dua atlet Binaraga Riau berhasil meraih dua perak dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PB Pengurus Angkat Besi, Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI). Dua atlet Binaraga tersebut pun bersiap untuk event Internasional di Vietnam pada Agustus nanti.

Pelatih binaraga PABBSI Riau, Kusworo, Minggu (23/6) mengatakan dua atletnya yang meraih perak tersebut yakni Irwadi yang turun pada kelas 85 Kg dan Gunadi di kelas 75 Kg. "Kita dapat dua perak," katanya.

Kejurnas Binaraga ini sendiri digelar 21 - 22 Juni lalu, di Cibubur. Dalam Kejurnas ini, PABBSI memang mengirimkan hanya dua atlet.

Kusworo mengatakan Kejurnas ini dilaksanakan untuk melihat tim bayangan bagi tim Indonesia yang akan mengikuti ivent internasional di Vietman. Tim bayangan di vietnam nanti akan dijadikan bahan pertimbangan untuk Sea Games nanti.

Kusworo menjelaskan, kejuaraan di Vietnam akan digelar Agustus. Sedangkan Sea Games di Myanmar akan digelar Desember nanti.

"Kejurnas ini dijadikan tolak ukur untuk tim bayangan ke Vietnam Agustus nanti. Dari sini juga akan ditentukan tim inti untuk Sea Games di Myanmar Desember nanti," kata Kusworo. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Binaraga Riau Raih Dua Perak

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/06/dua-binaraga-riau-raih-dua-perak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Binaraga Riau Raih Dua Perak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Binaraga Riau Raih Dua Perak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger