Minta Pertanggungjawaban, Pelaku Malah Memukul Korban

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 12.47

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang pelajar dengan inisial AA (17) warga TenayanRaya, Rabu (21/8) tidak menyangka teman lelakinya yang juga masih pelajar inisial TI (17) warga Tampan menolak bertanggungjawab setelah menyetubuhi dirinya. Malah perlakukan kasar yang diterima AA saat bertemu itu. Akibatnya bibir AA mengalami luka saat kepalanya dihentak pelaku kebawah dan mengenai lutut AA.

Tidak terima atas perbuatan TI (pacar korban), AA (korban) melaporkan TI ke kator polisi, Rabu malam itu juga. Menurut penuturan AA dalam laporan tertulisnya yang masuk ke Polda Riau dari jajaran Polresta Pekanbaru, Kamis (11/7) sekitar 22.00 pada saat orangtuanya tidak ada dirumah pelaku datang kerumah. Sesampainya dirumah pelaku berbincang-bincang dan mengajak korban untuk melakukan hubungan badan. Ajakan pelaku itu diiyakan dan terjadilah hubungan yang seharusnya dilakukan oleh suami istri tersebut.

Semenjak peristiwa itu pelaku tidak mau bertemu dan terus menghindar. Selanjutnya, Rabu (21/8) korban pergi menemui pelaku, ketika bertemu korban minta pelaku bertanggungjawab atas peristiwa yang terjadi di Tenayan Raya tersebut. Namun malah korban yang dibentak pelaku. Selanjutnya pelaku menghentakan kepala korban kebawah sehingga mengenai lutut korban. Akibatnya mulut korban mengalami luka dan berdarah.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Hermansyah SIK saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/8) membenarkan ada laporan pencabulan atau pelecehan seksual tersebut secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau. "Laporannya masih dalam penyelidikan pihak reskrik jajaran Polresta Pekanbaru. Saat ini korban sudah dimintai keterangan dan penyidik akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan, termasuk juga beberapa orang saksi," ujar Hermansyah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Minta Pertanggungjawaban, Pelaku Malah Memukul Korban

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/minta-pertanggungjawaban-pelaku-malah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Minta Pertanggungjawaban, Pelaku Malah Memukul Korban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Minta Pertanggungjawaban, Pelaku Malah Memukul Korban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger