Vettel dan Alonso Khawatirkan Masalah Ban

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Persiapan beberapa tim menjelang GP Belgia di sirkuit Spa-Francorchamps berjalan tidak lancar, terutama di sisi ban. Masalah kembali muncul, terutama disebabkan kualitas ban bagian luar yang dianggap terlalu cepat 'termakan' aspal serta bagian luar sirkuit.

Uniknya, tak banyak pembalap yang tahu tentang kondisi itu, termasuk Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Driver Red Bull, Sebastian Vettel misalnya, mengaku tidak tahu tentang masalah yang mendera bannya.

Insiden terjadi di sepertiga akhir latihan bebas kedua. Meski kehilangan 20 menit dari sesi 90 menit, pembalap asal Jerman itu tetap menjadi yang tercepat. Vettel juga mengungguli rekan satu timnya Mark Webber dan Romain Grosjean di urutan ketiga.

"Kami tidak tahu tentang insiden yang terjadi di sesi latihan kedua. Kami bermasalah di ban sebelah kanan, sangat tiba-tiba, jadi kami perlu melihat. Pirelli sedang bekerja untuk mencari tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Meski begitu, itu adalah hasil yang positif. Sore itu kami memiliki kondisi yang stabil dan kami berdua (bersama Webber) tampak senang dengan hasil yang kami raih," ujar Vettel seperti dilansir Crash.

Sementara itu nada optimis juga terlontar dari Webber," Selalu sulit di sini untuk mendapatkan hasil yang baik, jadi kami terus berusaha untuk mencoba beberapa hal yang berbeda. Secara keseluruhan kami memiliki informasi yang baik dan itu baik untuk memberikan kondisi yang stabil pada tim kami," tukas Webber

Kubu Ferrari menjadi pihak yang mengeluarkan kekhawatiran lagi terkait kondisi ban, terutama mengantisipasi cuaca yang berubah drastis. "Tim memutuskan akan terus memonitor apa saja yang akan terjadi terkait kondisi ban. Ini masalah pelik, dan karenanya kami sangat mengkhawatirkan kondisi ban," tegas Alonso. (Tribunnews.com)    


Anda sedang membaca artikel tentang

Vettel dan Alonso Khawatirkan Masalah Ban

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/vettel-dan-alonso-khawatirkan-masalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vettel dan Alonso Khawatirkan Masalah Ban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vettel dan Alonso Khawatirkan Masalah Ban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger