Pacar David de Gea Lebih Cinta Real Sociedad Ketimbang MU

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Penyanyi asal Spanyol, Edurne terkenal sebagai kekasih kiper Manchester United, David de Gea. Namun itu bukan jaminan kalau si cantik tersebut berubah pikiran untuk menjadikan The Red Devils sebagai tim favorit yang harus didukungnya mati-matian.

"Saya memang senang Manchester United, karena permainannya bagus. Tapi bukan berarti saya bisa mengikuti sampai untuk mendukung di stadion dan mengenakan kostum mereka," tegas Edurne. Nyatanya, seperti dirilis Marca, ia menegaskan kalau dirinya cinta mati pada tim asal La Liga, Real Sociedad.

Sokongan pada klub berkostum biru-putih tersebut sudah berlangsung lama. Ia sangat sumringah, karena musim lalu The Royals, julukan Sociedad, mampu menorehkan prestasi mengkilap dengan finis di posisi keempat klasemen akhir La Liga. Prestasi itu kini berlanjut di arena Liga Champions.

Satu faktor utama prestasi tersebut adalah dukungan segenap warga Basque, tim asal Real Sociedad. Termasuk dukungan yang diberikan Edurne, yang berprofesi sebagai penyanyi itu.

Meski lahir di Madrid, Edurne keturunan murni asal Basque. Sang ayah, berasal dari bangsa Basque. Seperti kebanyakan warga Basque lainnya, mereka juga terus mendukung tim kebanggaan masyarakat Basque, Real Sociedad. Terlebih saat The Royals berlaga di babak play-off Liga Champions.

Sebagai bentuk dukungan untuk Sociedad, penyanyi berusia 27 tahun itu menyempatkan diri untuk mengunggah sejumlah foto di satu akun media sosialnya. Bersama sang ayah dan saudara laki-lakinya, Edurne menyebut pertemuan antara Sociedad dan Lyon di babak play-off Liga Champions, Rabu (21/8/2013) kemarin.

''Hari ini adalah hari penting buat seluruh fans The Royal, termasuk ayah dan saudara laki-laki saya. Ini kenyataan yang indah,'' tulis Edurne di akun media sosialnya tersebut, seperti dikutip Elbalonrosa.

Dalam foto tersebut, Edurne terlihat mengenakan seragam kandang Real Sociedad, kaos putih bergaris biru. Tidak hanya itu, Edurne pun tampak tersenyum dan semringah sembari berpose merangkul ayahnya.

Meski tidak bisa hadir langsung di laga tersebut, pantas rasanya jika penyanyi yang telah mengeluarkan lima album rekaman tersebut terlihat semringah. Alasannya, dalam leg pertama babak play-off Liga Champions itu, Sociedad mampu menang atas Lyon 2-0. Kini, Sociedad tinggal melakoni leg kedua di Stadion Anoeta, San Sebastian, Kamis (29/8) pekan depan. (Tribunnews.com)    


Anda sedang membaca artikel tentang

Pacar David de Gea Lebih Cinta Real Sociedad Ketimbang MU

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/pacar-david-de-gea-lebih-cinta-real.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pacar David de Gea Lebih Cinta Real Sociedad Ketimbang MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pacar David de Gea Lebih Cinta Real Sociedad Ketimbang MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger