Pembayaran Hak Pemain Dijanjikan Hari ini

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 12.48

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Kekhawatiran pemain PSPS akan mogok kala menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) sedikit berkurang. Para pemain pun sudah komit akan bermain menjamu PBR sore ini di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Selasa (20/8).

Hilangnya kekhawatiran mogok bermain tersebut salah satu faktornya adanya janji dari manajemen akan pembayaran hak - hak pemain. April Hadi, seorang pemain senior PSPS mengatakan dalam pembicaraan dengan manajemen PSPS, pembayaran hak pemain paling lama pagi ini, Selasa (20/8).

"Kita akan bermain besok. Tidak ada mogok bermain. Lagian manajemen bilang paling lama besok pagi (hari ini) akan dibayarkan," kata April Hadi pada Tribun,Senin (19/8).

Selain itu, April mengatakan kapten PSPS Isnaini juga sudah menegaskan PSPS akan bermain kala menjamu PBR. Begitu juga dengan para pemain senior PSPS lainnya.

"Kita kemarin sudah kumpul dan komit bermain. Nanti malam (kemarin malam) kita akan kumpul lagi," ucap April.

Mengenai adanya janji dari manajemen mengenai pembayaran hak pemain, juga dibenarkan oleh pelatih carateker PSPS Afrizal. "Memang sudah ada komunikasi dengan manajemen kemarin. Semoga saja ada," harap Afrizal.

Afrizal pun menegaskan, skuad PSPS akan bertanding menjamu PBR nanti. Mogok pemain sepertinya tidak terjadi dan diharapkan tidak ada.

"Ini saya sedang teknikal meeting. Mudah - mudahan tidak ada mogok main," harap Afrizal.

Sebelumnya, PSPS masih dalam bayang - bayang antara mogok bermain atau tidak. Walau sudah dua hari mengikuti latihan namun kekhawatiran para pemain akan mogok bermain kala menjamu PBR tidak bisa hilang.

Kekhawatiran mogok bermain tersebut semakin besar kala latihan ujicoba lapangan pada Senin pagi (19/8). Saat itu para pemain tidak ada yang datang mengikuti ujicoba lapangan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

"Seharusnya kita ujicoba lapangan Senin pagi. Tapi ternyata pemain tidak datang dan masih menuntut," cerita Afrizal.

Dengan adanya komitmen para pemain tersebut, skuad PSPS siap melakoni laga sore nanti. Walau menjalani latihan hanya sebentar saja, namun Afrizal menyebut skuad PSPS tetap siap bertanding menjamu PBR nanti.

Afrizal mengakui stamina para pemain belumlah kembali kebentuk semula. Sebab latihan fisik hanya sebentar padahal libur pemain cukup lama. Namun Afrizal mengatakan dalam pertandingan nanti pihaknya akan menerapkan strategi agar stamina pemain tidak cepat terkuras.

"Ada tekniknya untuk mengatasi stamina agar tidak cepat terkuras. Itu yang akan kita terapkan nantinya," kata Afrizal.

Selain itu, skuad PSPS terancam tidak diperkuta oleh skuad intinya. Seba dilatihan terakhir, pada Minggu pagi lalu, beberapa pemain masih absen. Seperti Camara, Novi, Gusripen dan beberapa pemain lainnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembayaran Hak Pemain Dijanjikan Hari ini

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/pembayaran-hak-pemain-dijanjikan-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembayaran Hak Pemain Dijanjikan Hari ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembayaran Hak Pemain Dijanjikan Hari ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger