Telkomsel Perkuat Jaringan Saat Tour de Siak Berlangsung

Written By Unknown on Sabtu, 14 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Tour de Siak merupakan perhelatan agenda wisata nasional yang banyak diikuti oleh peserta dari dalam dan luar negeri. Setidaknya ada delapan negara yang turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan di kabupaten Siak, Riau. Perhelatannya digelar pada 12-16 September dengan dibagi ke dalam tiga etape. Pentingnya event ini juga dirasakan oleh Telkomsel untuk turut mensukseskan kegiatan.

GM ICT Operation Sumbagteng Telkomsel, Ahmad Wahyudi, mengatakan, "Tour de Siak adalah event penting bagi pemerintah kabupaten Siak dalam rangka pengenalan obyek wisata. Telkomsel turut mendukung suksesnya kegiatan ini dengan memperkuat jaringan yang sudah ada serta menambah kapasitas layanan."

Sebagai perusahaan Paling Indonesia, Telkomsel selalu berupaya mendukung kegiatan untuk meningkatkan pertumbuhan pariwisata, perekonomian, pembangunan dan lainnya di setiap daerah. Hal itu diwujudkan dengan perluasan dan penguatan jaringan guna memudahkan pelanggan melakukan komunikasi. Bahkan, di setiap kota kini telah bisa mendapatkan layanan 3G.
Khusus untuk mensukseskan kegiatan ini, Telkomsel telah melakukan drive test pada area yang akan dilalui oleh pembalap sepeda

untuk mengetahui kekuatan jaringan sejak sebelum perhelatan akbar ini dimulai. Bahkan, untuk titik-titik keramaian seperti di Istana Siak yang menjadi pusat kegiatan ini juga mendapatkan kapasitas tambahan traffic serta layanan jaringan 3G, "Dengan penguatan network ini, kami yakin peserta, penonton, wisatawan maupun masyarakat Siak yang ingin melakukan komunikasi menggunakan Telkomsel tidak akan mendapatkan gangguan yang cukup berarti. Termasuk juga untuk layanan data yang biasanya dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi melalui sosial media," katanya lagi.

Etape pertama Tour de Siak dimulai pada Jumat (13 September 2013) di depan Istana Siak. Peserta akan mengitari kota Siak termasuk melewati jembatan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah. Pada etape kedua yang berjarak 154,18 KM, peserta akan melintasi jalanan kota Siak dan Dayun dengan menikmat pemandangan aktivitas pengobaran minyak serta taman wisata. Adapun etape ketiga para peserta akan melintasi pusat industri di Parawang serta pemandangan peninggalan pengoboran minyak.(Rilis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Perkuat Jaringan Saat Tour de Siak Berlangsung

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/telkomsel-perkuat-jaringan-saat-tour-de.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Perkuat Jaringan Saat Tour de Siak Berlangsung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Perkuat Jaringan Saat Tour de Siak Berlangsung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger