Pelantikan Pejabat Eselon Pemko Pekanbaru Awal Februari

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 12.47

Laporan: Hendra Efivanias

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Kota Pekanbaru, Syukri Harto belum mengetahui kapan jadwal pasti pelantikan struktur organisasi tata kota (SOTK) di lingkungan Pemko. Tapi saat ini badan pertimbangan kinerja dan pangkat (Baperjakat) sudah berjalan.

"Kami belum tahu kapan. Mungkin awal bulan Februari," kata dia kepada Tribun, Kamis (30/1) kemarin. Kini Baperjakat sudah menilai dan menyusun jabatan-jabatan yang akan diisi.

Menurut dia, semua aspek dinilai. Kalau yang bersangkutan masih menjabat sekarang, Baperjakat melihat bagaimana evaluasi kinerjanya selama ini. Sementara, pegawai yang akan dipromosikan dinilai kenapa mereka bisa dinyatakan layak mengemban amanah. "Itu ada catatannya," kata Syukri.

Dijelaskannya, yang dilantik nantinya adalah pejabat eselon II, III dan IV. Kalau ada satuan kerja yang mengalami perubahan nomenklatur jabatan, kewenangan, tugas dan fungsi juga mesti dilantik. "Jika empat unsur ini berubah maka pejabat terkait akan dilantik," tegasnya.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT juga menyampaikan bahwa akan ada pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemko dalam waktu dekat. Namun, dia memastikan pelantikan tidak dapat dilakukan di akhir bulan Januari karena fokus Pemko saat ini adalah pada pengesahan APBD 2014.

"Kita upayakan di awal bulan Februari. Saat ini Baperjakat masih berjalan menilai orang," papar Firdaus kepada wartawan. Menurut dia, pelantikan diperkirakan dua kali. Pertama untuk pejabat eselon II dan III. Lalu untuk pejabat eselon IV. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelantikan Pejabat Eselon Pemko Pekanbaru Awal Februari

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/02/pelantikan-pejabat-eselon-pemko.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelantikan Pejabat Eselon Pemko Pekanbaru Awal Februari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelantikan Pejabat Eselon Pemko Pekanbaru Awal Februari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger