Satu Pemain PSPS Bakal Dicoret

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengetatan pemain tidak berhenti dilakukan jajaran pelatih PSPS. Pencoretan pemain kembali akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebelumnya, jajaran pelatih sudah mencoret empat pemain. Empat pemain tersebut yakni Bilardo, Lazale, Khairunnas dan Arif Budi Darmawan.

Selain itu, satu pemain asing PSPS Nana Onana juga sudah meninggalkan PSPS. Stopper asal Kamerun ini saat ini berkostum Persis Solo. Namun pencoretan pemain tidak berhenti disitu saja. Pencoretan pemain kembali akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Satu pemain lagi akan kita coret. Soal nama, nanti dulu," kata pelatih kepala PSPS Philep Hansen pada Tribun.

Dikatakannya, pencoretan satu pemain tersebut diperkirakan setelah PSPS melakoni laga perdana putaran kedua penyisihan group I musim ini. Laga perdana sendiri yakni pada 4 Juni kala PSPS menantang PS Kwarta di Medan. "Kita perkirakan setelah lawan Kwarta baru kita lakukan pencoretan," kata Philep.

Bila benar - benar terjadi pencoretan, maka skuad PSPS akan berkurang. Jumlahnya akan menjadi 20 pemain. Mengenai hal ini, Philep tidak terlalu khawatir. Sebab ia akan memaksimalkan pemain yang ada. Selain itu, kualitas pemain yang tinggal juga disebut mumpuni.

PSPS memnag berupaya untuk melakukan pengetatan pemain. Penghematan biaya musim ini menjadi salah satu penyebabnya. (pis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Pemain PSPS Bakal Dicoret

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/satu-pemain-psps-bakal-dicoret.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Pemain PSPS Bakal Dicoret

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Pemain PSPS Bakal Dicoret

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger