Di Depan Anaknya, Ibu Muda Ini Diperkosa Keponakannya

Written By Unknown on Rabu, 10 Desember 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PALEMBANG - Bila setan telah memasuki tubuh seseorang, maka tidak peduli itu saudara atau bukan pasti akan menjadi korbannya. Itulah yang di alami oleh S (33) warga Jalan Taqwa Mata Merah Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan.

S mengaku telah diperkosa oleh ponakan dari suaminya sendiri, D (36). Yang lebih memperihatinkannya lagi, yanti diperkosa di depan anaknya R (7).

Dihadapan petugas, yanti menceritakan awal mula kejadian tersebut. Menurutnya saat itu pelaku datang dan berpura-pura menanyakan suaminya.

"Dia datang, saya bilang suami saya bekerja dibengkel, terus dia pulang," ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Selasa (9/12).

Namun, tanpa diduga, pintu rumah S kembali digedor. Saat dibuka, terlihat sesosok pria dengan menggunakan topeng dari kain hadir dihadapannya. Pria itu langsung mengancam S dengan menggunakan celurit.

"Saya takut, lalu dia mencoba untuk memperkosa saya. Saya coba melawan, namun saya kalah tenaga, dan terjadilah pemerkosaan itu. Saat kainnya sempat terbuka, dan saya baru sadar, itu adalah keponakan suami saya," ungkapnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Depan Anaknya, Ibu Muda Ini Diperkosa Keponakannya

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/di-depan-anaknya-ibu-muda-ini-diperkosa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Depan Anaknya, Ibu Muda Ini Diperkosa Keponakannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Depan Anaknya, Ibu Muda Ini Diperkosa Keponakannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger