Nyawa Wanita Ini Tertolong Setelah Lihat Facebook

Written By Unknown on Selasa, 07 April 2015 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Media sosial Facebook adalah tempat saling berinteraksi dengan teman-teman melalui dunia maya. Selain tempat sosialisasi, ternyata media sosial itu jadi media penyelamat hidup bagi Laura Everley (36) karena setelah melihat Facebook, penyakitnya cepat ditangani.

Wanita asal Berrymeade Walk, Crawley, Inggris, itu menyadari dirinya mengidap kanker setelah melihat postingan di dinding Facebook. Seorang teman membagi tautan temannya yang mengunggah pengalaman tentang kanker dan apa saja yang dialami.

"Ada daftar gejalanya, dan saya menyadari kalau saya merasakan semua gejala itu," kata ibu satu anak ini dikutip Metro.

Ia pun segera ke di Rumah Sakit East Surrey. Dokter mengkonfirmasi kecemasan Every dengan diagnosa cell carcinoma (tipe kanker rahim) pada Oktober 2014.

Dua pekan kemudian ia bertemu dokter bedah yang memberikan pilihan sulit. Yaitu rahimnya harus diangkat, atau menjalani hysterectomy yang membuatnya tidak bisa punya anak lagi.

"Saya sudah punya Harry, tapi masih ingin punya anak lagi. Ini sulit, tapi saya memutuskan untuk menjalani hysterectomy. Saya tak ingin kanker saya kembali," katanya.

Andai saja dia terlambat menyadari penyakitnya, mungkin pengobatan akan lebih susah dan bahkan dapat mengancam nyawanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nyawa Wanita Ini Tertolong Setelah Lihat Facebook

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2015/04/nyawa-wanita-ini-tertolong-setelah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nyawa Wanita Ini Tertolong Setelah Lihat Facebook

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nyawa Wanita Ini Tertolong Setelah Lihat Facebook

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger